Share

Anggota BIN Papua Barat Sambangi Lapas Klas II B Manokwari, Ada Apa?

Chanry Andrew S, iNews · Jum'at 08 April 2022 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 340 2575542 anggota-bin-papua-barat-sambangi-lapas-klas-ii-b-manokwari-ada-apa-sWFjydVgKf.jpg Binda Papua sambangi Lapas Manokwari

MANOKWARI - Badan Intelijen Negara Daerah (BINDA) Papua Barat memyambangi Lapas Kelas II B Manokwari. Kedatangan anggota telik sandi itu adalah untuk melaksanakan vaksinasi warga binaan pemasyarakatan (WBP).

(Baca juga: Jelang Mudik Lebaran, BIN Akselerasi Vaksinasi Malam Hari saat Ramadan)

“Binda Papua Barat pada kesempatan kali ini melaksanakan Vaksinasi di Lapas Kelas II/B Manokwari. Ini merupakan perpanjangan tangan atas kerjasama BIN Pusat dengan Kemenkumham dengan target para warga binaan yang tentunya mereka juga sangat rentan terhadap Covid-19,” ujar Kordinator Vaksinasi BIN Papua Barat mewakili Kabinda Papua Barat, Kolonel Arh Hendra di Manokwari.

Dikatakan Hendra, vaksinasi dengan menyasar kelompok-kelompok sangat efektif untuk mencegah adanya penyebaran klaster Covid-19 di dalam hunian Lapas. Kolonel Arh Hendra juga menambahkan harapannya agar semua warga binaan sehat untuk mendukung Indonesia sehat, Indonesia kuat, Papua Barat Sehat.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Lapas Klas IIb/Manokwari, Yulius Paath mengungkapkan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Kepala BIN dan Menteri Hukum dan HAM RI, serta stakeholder terkait atas terselenggaranya vaksinasi di tempatnya.

“Di Lapas Manokwari telah diselenggarakan program vaksinasi booster. Ini wujud dari kerjasama antara Lapas Manokwari dengan Binda Papua Barat serta Pemerintah Provinsi Papua Barat dan Dinas Kesehatan,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini