Share

Miris! Anak di Bengkulu Pukul Ibu Kandung Gegara Uang Tak Cukup Beli Paket Internet

Demon Fajri, Okezone · Senin 11 April 2022 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 340 2576832 miris-anak-di-bengkulu-pukul-ibu-kandung-gegara-uang-tak-cukup-beli-paket-internet-EgRtD9mMa2.jpg Anak pelaku penganiayaan terhadap ibu kandung. (Foto: Demon Fajri)

BENGKULU - Seorang remaja berinisial BHA (19) warga Desa Ulak Bandung, Kecamatan Muara Sahung, Kabupaten Kaur, Provinsi Bengkulu, menangis tersedu-sedu di hadapan penyidik Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim), Polres Kaur, Polda Bengkulu.

Remaja 19 tahun itu dimintai keterangan penyidik atas dugaan penganiayaan terhadap ibu kandungnya sendiri, Lisma (59). Dengan mengenakan peci warna hitam, BHA menjawab cecaran pertanyaan dari penyidik.

Sesekali, pria yang mengenakan masker warna hitam itu menarik napas sembari meneteskan air mata, ketika dimintai keterangan oleh penyidik. Di hadapan penyidik, pria yang mengenakan baju kaos oblong warna biru itu mengaku tega memukul ibu kandungnya lantaran uang untuk membeli paket internetnya kurang.

Baca juga: Anak Durhaka Penganiaya Ibunya hingga Berlumuran Darah Ditangkap, Ini Tampangnya

BHA memukul ibu kandungnya dengan menggunakan tangan yang mengenai bagian bahu dan bagian pelipis mata korban.

"Baru kali ini, pak. Saya menyesal. Saya khilaf," aku BHA, dihadapan penyidik, sembari meneteskan air mata.

Kasat Reskrim Polres Kaur, Polda Bengkulu, Iptu. Indro Witayuda Prawira mengatakan, dugaan penganiayaan ibu kandung di Kabupaten Kaur, bermula saat pelaku bersama ibu kandungnya menjual buah pinang ke Desa Pulau Panggung, Kecamatan Muara Dahung, Kabupaten Kaur.

Setiba di rumah, kata Indro, ibu kandung pria 19 tahun itu memberikan hasil penjualan sebesar Rp60 ribu, yang merupakan hasil keseluruhan penjualan buah pinang tersebut.

Namun pelaku tak terima lantaran tidak cukup untuk membeli paket internet. Kemudian, terduga pelaku menyodorkan uang itu ke mulut ibu kandungnya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Terduga pelaku melakukan kekerasan terhadap ibu kandung, dengan cara memukul dengan tangan kanan yang mengenai bahu dan memukul bagian mata sebelah kiri ibu kandung terduga pelaku," kata Indro, Senin (11/4/2022).

Pelaku disangkakan dengan pasal tindak pidana Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), yang dimaksud dalam Pasal 44 UU RI No.23 tahun 2004, tentang penghapusan KDRT.

"Teduga pelaku telah ditangkap dan masih dimintai keterangan di Mapolres Kaur," pungkas Indro.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini