Share

Anak Yatim Desa Sirambas Dapat Santunan dari Partai Perindo Mandailing Natal

Liansah Rangkuti, Okezone · Sabtu 11 Juni 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 11 608 2609863 anak-yatim-desa-sirambas-dapat-santunan-dari-partai-perindo-mandailing-natal-rKMGkuBgR1.JPG Partai Perindo Sumut rayakan HUT ke 7 (Foto MPI)

MADINA - Perayaan Hari ulang tahun (HUT) Partai Perindo membawa berkah kepada seluruh anak yatim desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (11/06/2022).

Lewat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Madina, seluruh anak yatim di Desa Sirambas Kecamatan Panyabungan Barat ini kita berikan santunan dan kegiatan ini setiap tahunnya kita laksanakan," kata H.Ali Makmur Nasution pria yang akrap di sapa orang Jaganding, ketua DPD Perindo Madina kepada MNC Portal Indonesia, sabtu (11/06/2022).

Ali Makmur di Dampingi Istrinya Hj.Leli Hartati,S.Ag yang juga anggota DPRD Madina dari Partai Perindo membeberkan, kegiatan sosial ini sebenarnya bukan hanya di hari besar Partai Perindo, kegiatan baktis sosial itu salalu mereka lakukan baik membawa warga berobat kerumah sakit yang membeutuhkan biaya perobatan.

"Kegiatan bakti sosial ini sudah kita lakukan dari dulu baik membawa warga berobat kerumah sakit yang mungkin membutuhkan pertolongan." Beber Ali.

Partai Perindo Madina berharap, meski saat ini sudah memiliki dua kursi DPRD Madina di pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 yang akan datang bisa mengisi kursi DPRD Madina dari setiap daerah pemilihan (Dapil) dari V Dapil di Madina untuk lebih laluasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Madina.

"Insa Allah di Pemilu 2024 yang akan datang kita optimis dan terus berupaya agara Perindo di Madina bisa mengisi kursi DPRD Madina di setiap Dapil dari Lima Dapil karena kita tetap berupaya mewujudkan yang terbaik untuk Rakyat Madina dan dari kekuasanlah kita bisa mensejahterakan rakyat." timpal Hj.Leli Hartati.S.Ag anggota DPRD Madina dari Partai Perindo.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini