Share

10 Pasangan Mesum Panik Digerebek, Ada yang Ngumpet di Toilet Hotel

Muhammad Nur Bone, · Minggu 19 Juni 2022 06:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 19 609 2614096 digerebek-10-pasangan-mesum-panik-hingga-ngumpet-di-toilet-hotel-Kyy5C3DUVP.jpg Razia pasangan mesum di hotel Makassar, Sulsel (Foto: M Nur Bone)

MAKASSAR - Dinas Sosial Kota Makassar menggelar razia di sejumlah hotel. Razia dilakukan menyusul maraknya laporan masyarakat adanya praktik transaksi seks online di sejumlah hotel Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Dalam razia yang digelar Minggu 19 Juni 2022 dini hari, Dinas Sosial berhasil menjaring 10 pasangan mesum dari kamar di sejumlah hotel. Petugas menyasar dan memeriksa beberapa hotel kelas melati di sekitar wilayah Kecamatan Panakukkang.

Petugas langsung mengetuk dan menggeledah sejumlah kamar hotel hingga ke dalam kamar kecil lantaran sejumlah dari pasangan tersebut bersembunyi di dalam kamar kecil.

Dari razia penyakit masyarakat yang digelar malam tadi, Dinas Sosial Kota Makassar akhirnya berhasil mengamankan 10 pasangan mesum. Mereka yang terjaring langsung dibawa ke kantor Dinas Sosial Makassar untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Menurut Kabid Rehabilitasi Dinas Sosial Makassar, Andi Eldi Malka, pasangan mesum yang didapati tengah berduaan di dalam kamar hotel berjumlah sebanyak 10 pasang. Pihaknya akan melakukan pendataan serta memanggil keluarga dari pasangan tersebut.

Sementara yang terbukti melakukan praktik transaksi seks melalui media sosial akan diserahkan ke Dinas Sosial Mattiro Deceng untuk selanjutya menjalani rehabilitasi dan dibina.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini