Share

Dua Sejoli Terpergok Mesum di Dalam Mobil yang Parkir di Halaman Masjid

Kismaya Wibowo, iNews · Rabu 15 Juni 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 15 510 2611890 dua-sejoli-terpergok-mesum-di-dalam-mobil-yang-parkir-di-halaman-masjid-o8kEIIZjex.jpg Dua sejoli terpergok berbuat mesum di halaman Masjid Al-Iklhas, Selasa (14/6/2022)/Kismaya Wibowo

GUNUNGKIDUL - Pasangan muda-mudi di Kota Wonosari, Kabupaten Gunungkidul, DIY, tertangkap basah berbuat mesum di dalam mobil di halaman Masjid Agung Al-Iklhas Wonosari kemarin malam.

Keduanya terpergok oleh penjaga keamanan masjid setempat dan pelaku sempat ingin kabur.

Namun, penjaga masjid berhasil menutup gerbang sehingga pasangan muda-mudi tersebut berhasil diamankan.

Dari hasil penyelidikan, pasangan ini diketahui sudah tiga kali melakukan mesum di halaman parkir masjid tersebut dan di dalam mobil.

Awalnya mereka sempat berbelit, namun keduanya pun mengakui perbuatan mesum mereka di dalam mobil.

Namun, mereka mengaku baru sebatas ciuman di jok belakang mobil dan tidak melakukan hubungan suami istri.

Menurut keamanan masjid, ia melihat saat Adzan Isya, seorang perempuan mauk ke dalam mobil. Setelah ditinggal salat, ia menaruh curiga karena kondisi mobil mati dan kaca tertutup.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Penjaga masjid pun berusaha memeriksa mobil tersebut dan melihat ke dalamnya.

Eko Suryanto mengaku ia mengintip melalui kaca dan mobil tersebut terlihat bergoyang, saat dilihat kondisi keduanya pun sudah tanpa mengenakan busana.

Mereka sempat ingin kabur, namun penjaga masjid berusaha lari untuk menutup pintu gerbang agar mobil tersebut tidak bisa keluar, sehingga pelaku dapat diamankan.

"Saya lihat dari depan itu kan kacanya dia itu sangat pekat, nggak keliatan, lalu saya pergi ke alun-alun," jelas Eko Suryanto.

"Setelah dari alun-alun saya masuk lagi, ternyata si Fajar (penjaga masjid) duduk di situ dan curiga sama mobil tersebut," tambahnya.

Kapolsek Wonosari AKP Edi Purnomo mengaku setelah diinterogasi oleh penjaga masjid untuk menanggulangi hal yang tidak diinginkan, keduanya lalu diamankan oleh petugas mengingat warga sudah berdatangan.

Menurut pengakuan keduanya, pasangan ABG yang berinisial BS (18) pria warga Paliyan, Gunungkidu, dan FN (18) wanita warga Patuk, Gunungkidul.

Sebelumnya, pada sore hari pukul 16.00 WIB, BS menjemput FN di Patuk untuk bermain di wilayah Wonosari.

Tak lama kemudian mereka berpindah ke halaman Masjid Al-Ikhlas yang kemudian berciuman di jok belakang mobil.

Edi mengaku jika pasangan tersebut melakukannya sebanyak tiga kali di mobil dan tempat yang sama dalam satu bulan ini.

"Setelah interogasi singkat tadi dengan Polwan kami dia mengakui bahwa dia sudah melaksanakan kegiatan tersebut tiga kali dalam bulan sama," ungkap Kapolsek Wonosari AKP Edi Purnomo.

"Sekarang sudah diamankan di Polsek Wonosari untuk pendalaman kembali dan diperiksa kembali, kami juga sudah berusaha mendatangkan kedua orangtua dari anak-anak tersebut." tutupnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini