Share

Angkut Rombongan Calon Haji, Bus di Merangin Kecelakaan hingga Nyaris Masuk Jurang

Azhari Sultan, Okezone · Minggu 26 Juni 2022 13:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 26 340 2618458 angkut-rombongan-calon-haji-bus-di-merangin-kecelakaan-hingga-nyaris-masuk-jurang-4bCCa07Gdd.jpg Ilustrasi/ Doc: Azhari Sultan

MERANGIN - Satu bus dari tiga bus pengangkut rombongan jamaah calon haji (calhaj) asal Kabupaten Merangin, Jambi mengalami kecelakaan hingga nyaris masuk jurang di Kecamatan Bathin, Kabupaten Batanghari, Jambi, Minggu (26/6/2022).

 BACA JUGA:Mengenal Makkah Route, Layanan Cepat Keimigrasian Jamaah Haji Oleh Arab Saudi

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut, namun akibat peristiwa tersebut menyebabkan kemacetan di Jalan Lintas Batanghari menuju Sarolangun.

Salah seorang warga mengatakan, dari tiga mobil bus jamaah calhaj, mobil ketiga yang mengalami kecelakaan. "Mobil bus Famili Raya dengan nomor polisi BH 7057 FO. Tas jamaah lagi dievakuasi petugas," katanya.

Dari informasi yang didapat, tiga bus rombongan jamaah calhaj tersebut di diberangkatkan dari Masjid Baitul Makmur, Merangin pada subuh tadi menuju Asrama Haji di Kota Jambi.

 BACA JUGA:Keroyok Anak SMA di Jaksel, Ini Tampang Pelaku yang Kini DPO

Namun, entah apa yang terjadi saat di perjalanan sekitar Desa Durian Luncuk, Kecamatan Bathin, Kabupaten Batanghari salah satu bus mengalami kecelakaan. Bahkan hampir setengah badan bus masuk ke dalam jurang.

Saat ini, jamaah masih beristirahat di lokasi kejadian. Rencananya, mereka akan dijemput bus pengganti agar keberangkatannya tidak tertunda.

(NAN)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini