Share

Hari Ketiga, Jasad Bocah 8 Tahun yang Dilempar Ibu Kandungnya ke Sungai Belum Ditemukan

Adi Palapa Harahap, iNews · Rabu 29 Juni 2022 05:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 29 608 2620064 hari-ketiga-jasad-bocah-8-tahun-yang-dilempar-ibu-kandungnya-ke-sungai-belum-ditemukan-tBAdVWs8pF.JPG Sungai Denai (Foto MPI)

SUMUT - Seorang wanita diduga mengalami ganguan kejiwaan melemparkan anak kandungnya sendiri yang berusia 8 tahun ke arus Sungai Denai, Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu subuh.

Jasad korban berinisial HP warga Jalan Pasar Empat Desa Tembung, Percit Sei Tuan, Deliserdang ini dilemparkan oleh ibu kandungnya dari atas jembatan yang merupakan jembatan penghubung antara Perumnas Mandala dengan Desa Tembung.

Saat ini tim gabungan dari SAR Medan, Samapta Polda Sumut dibantu warga masih terus melakukan pencarian di sekitar lokasi korban hilang terbawa arus Sungai Denai.

Untuk mempermudah pencarian, petugas gabungan menurunkan perahu karet dan alat pendeteksi mencari korban di dasar air.

"Hingga hari ketiga, tim gabungan masih terus melakukan pencarian hingga ke hulu sungai, namum korban belum ditemukan," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Agustiawan, Selasa sore.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Ia mengatakan, dari informasi yang diberikan oleh paman korban kepada petugas kepolisian, korban dilemparkan oleh ibu kandung ke dalam Sungai Denai dari Jembatan Mandala.

Sementara itu, ibu korban yang diduga mengalami ganguan kejiwaan kini sudah diamankan di Polsek Percut Sei Tuan. Belum diketahui motif pelaku melemparkan anaknya ke arus sungai tersebut, polisi masih mendalami dengan memintai keterangan saksi saksi, dan pagi ini tim gabungan SAR melanjutkan pencarian korban.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini