Share

Presiden Jokowi Bertemu Vladimir Putin di Istana Kremlin

Riezky Maulana, iNews · Kamis 30 Juni 2022 23:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 30 18 2621461 presiden-jokowi-bertemu-vladimir-putin-di-istana-kremlin-Mk5dhNgT4B.jpg Presiden Jokowi bertemu dengan Vladimir Putin (Foto : Biro Pers Kepresidenan)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Istana Kremlin, Kamis (30/6/2022). Jokowi tiba di Istana Kremlin sekitar pukul 15.30 waktu setempat dan langsung melakukan pertemuan tete-a-tete.

Belum diketahui apa yang menjadi topik pembicaraan kedua kepala negara tersebut. Kendati demikian, usai pertemuan, kedua pemimpin bakal menggelar keterangan pers bersama di ruang Ekaterina Istana Kremlin.

Sebelumya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana tiba di Stasiun Przemysl Glowny di Kota Przemysl, Polandia, Kamis 30 Juni 2022 sekitar pukul 06.30 waktu setempat.

Jokowi dan rombongan tiba di stasiun usai menempuh perjalanan dengan Kereta Luar Biasa (KLB) selama 11 jam dari Ukraina.

Dari stasiun, Presiden dan Ibu Negara beserta rombongan langsung menuju Bandar Udara Internasional Rzeszow-Jasionka, Polandia dan langsung bertolak menuju ke Bandara Vnukovo II di Moskow, Rusia dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GIA-1 sekitar pukul 09.00 waktu setempat.

Siang hari, di hari kelima kunjungan kerjanya ke luar negeri, Presiden Jokowi dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Kremlin.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini