Share

Petugas Kebersihan Ditemukan Tak Bernyawa dengan Penuh Luka di Pinggir Jalan

Dede Febriansyah, MNC Portal · Rabu 20 Juli 2022 21:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 20 610 2633307 petugas-kebersihan-ditemukan-tak-bernyawa-dengan-penuh-luka-di-pinggir-jalan-s76Qbp3pcR.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

PALEMBANG - Darwis (57), warga Kebun Bunga Palembang yang berprofesi sebagai petugas kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Palembang ditemukan tewas penuh luka di pinggir jalan.

Mayat petugas DLHK Palembang yang penuh luka tersebut ditemukan di pinggir jalan Letjen Harun Sohar Palembang dalam posisi tergeletak di antara semak-semak tanah kosong.

Pantauan di lapangan, saat ditemukan korban masih menggunakan seragam DLHK beserta atribut lainnya yang masih lengkap, seperti menggunakan sepatu boots.

Riki (35) pengawas petugas DLHK wilayah Sukarame Palembang yang ditemukan di lokasi kejadian membenarkan bahwa korban adalah salah satu anggotanya. "Iya benar, dia petugas kita," ujar Riki saat ditemui di lokasi TKP, Rabu (20/7/2022).

Riki mengungkapkan, bahwa sebelum ditemukan dalam keadaan tak bernyawa, korban diketahui masih bekerja seperti biasanya pada siang hari.

"Tadi masih sempat bekerja seperti biasa, bahkan korban sempat absen juga," jelasnya

Riki juga memastikan, bahwa sebelumnya korban masih dalam keadaan sehat tanpa ada keluhan penyakit apapun. "Dia (korban) termasuk petugas senior, sudah lama jadi petugas kebersihan untuk wilayah Sukarame," katanya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini