Share

Website Kejari Garut Diretas, Sempat Mengulas Kasus Penembakan Brigadir J

Fani Ferdiansyah, Koran Sindo · Kamis 04 Agustus 2022 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 04 525 2641624 website-kejari-garut-diretas-sempat-mengulas-kasus-penembakan-brigadir-j-tf2Ss5KkW9.jpg Ilustrasi peretasan (Foto: News24)

GARUT - Situs resmi Kejaksaan Negeri (Kejari) Garut di laman https://kejari-garut.go.id/v1/, menghilang. Web resmi Kejari Garut itu tak bisa diakses pada Rabu (3/8/2022) sore.ย 

Kini, pada laman pertama website tersebut tertulis '404 not found'. Sebelumnya tersiar kabar bahwa situs tersebut telah diretas.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia (MPI), akun Twitter kripikripik mentwit kabar itu pada pukul 15.10 WIB. "Kejari Garut diretas sama akun opossite," Twit akun ini saat mengunggah sejumlah tangkapan layar website sebelum menghilang.

Pada tangkapan pertama, tulisan selamat datang di Negeri Wakanda tertulis pada halaman website. Di bawahnya, terdapat sejumlah foto-foto Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo beserta foto istri, Putri Candrawati, dan foto jenazah Brigadir J.

Pada tangkapan layar berikutnya, terdapat pula tulisan 'Save Brigadir Yosua klik untuk masuk ke Negeri Wakanda'. Di unggahan terakhir, menampilkan tangkapan layar bertuliskan 'Bubarkan Satgassus Merah Putih'. Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak Kejari Garut.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini