Share

Majalengka Kembali Muncul Kasus Positif Covid-19, Kadinkes: Tetap Jalankan Prokes

Inin Nastain, Koran Sindo · Senin 08 Agustus 2022 22:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 08 525 2644248 majalengka-kembali-muncul-kasus-positif-covid-19-kadinkes-tetap-jalankan-prokes-oBgg0HCENu.jpg Ilustrasi/ Foto: Antara

MAJALENGKA - Kasus baru terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Majalengka kembali ditemukan. Secara keseluruhan, pada Senin (8/8/2022) ini, kasus terkonfirmasi positif di Majalengka sebanyak 13 orang.

 BACA JUGA:Dianiaya Suami, Nelli Tewas saat Minta Tolong ke Rumah Pak RT

Dari data harian Dinas Kesehatan (Dinkes) Majalengka, kasus terkonfirmasi positif tersebut tersebar di 9 kecamatan. Kecamatan Majalengka dan Kecamatan Jatiwangi tercatat sebagai daerah dengan kasus terkonfirmasi paling banyak yakni 3 kasus.

Sisanya terdapat di Kecamatan Bantarujeg, Cigasong, Cikijing, Jatitujuh, Ligung, Panyingkiran, dan Kecamatan Rajagaluh. Di tujuh kecamatan itu, masing-masing terdapat 1 kasus.

 BACA JUGA:BRIN : Tidak Ada Tanaman Penghasil Kokain di Kebun Raya Bogor

"Perlu kami informasikan bahwa kasus Covid-19 ada peningkatan. Kami mengimbau agar prokes tetap dilakukan. Hari ini ada penambahan sebanyak 3 kasus," kata Kepala Dinkes Agus Susanto.

Untuk warga yang masih berstatus terkonfirmasi itu, 4 di antaranya menjalani perawatan di dua RS, yakni RSUD Cideres Kabupaten Majalengka, dan 3 orang di RS luar kabupaten. Adapun sisanya, menjalani isolasi mandiri (isoman).

(NAN)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini