Share

Warga Bandung Antusias Jalani Vaksinasi Booster di HUT Ke-33 RCTI

Arif Budianto, Koran Sindo · Kamis 18 Agustus 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 525 2649937 warga-bandung-antusias-jalani-vaksinasi-booster-di-hut-ke-33-rcti-RKR3QKG3bN.jpg Vaksinasi booster di HUT Ke-33 RCTI di Lapangan Tegallega, Bandung, Kamis (18/8/2022). (MNC Portal/Arif Budianto)

BANDUNG - Warga Bandung, Jawa Barat, antusias mengikuti vaksinasi massal booster pada rangkaian acara HUT ke-33 RCTI di Lapangan, Tegallega, Kota Bandung, Kamis (18/8/2022).

Acara vaksinasi digelar sejak pagi melibatkan puluhan tenaga kesehatan dari Dinkes Kota Bandung, Persatuan Perawat Nasional Nasional (PPNI), serta didukung Ambulance 119. Antusiasme warga juga tampak saat mereka mendaftar sejak pagi untuk bisa mendapat vaksin booster.

Menurut VP Marcomm & Creative RCTI, MNCTV, dan GTV Faizal Ilvan mengatakan, acara ini adalah hasil kerja sama antara MNC Media, MNC Peduli, bersama Pemkot Bandung. Vaksinasi massal digelar bertepatan dengan HUT ke-33 RCTI yang dipusatkan di Kota Bandung.

Pihaknya menyiapkan sekitar 500 dosis vaksin untuk mereka yang melakukan booster.

"Kami berterima kasih kepada Pemkot Bandung, sangat mensupport acara ini," katanya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Menurut dia, kehadiran booth booster di HUT RCTI, juga sebagai dukungan kepada pemerintah menyukseskan vaksinasi booster. Nantinya, penonton yang akan masuk ke dalam venue RCTI di Taman Tegallega, harus telah vaksin booster.

"Ini untuk antisipasi penonton yang hadir. Sehingga para penonton yang datang sudah vaksin. Kalau belum booster, dia kami arahkan ke booth untuk booster. Sehingga event yang kami gelar ini aman untuk kita semua, " ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini