Share

DPD Partai Perindo Timor Tengah Selatan Ikut Meriahkan Karnaval Kemerdekaan HUT RI

Nur Khabibi, MNC Portal · Sabtu 20 Agustus 2022 10:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 20 340 2651152 dpd-partai-perindo-timor-tengah-selatan-ikut-meriahkan-karnaval-kemerdekaan-hut-ri-IVCuXlNEyv.jpg DPD Partai Perindo Timor Tengah Selatan rayakan HUT ke-77 RI (Foto: MPI/Istimewa)

JAKARTA - Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar karnaval kemerdekaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI, Kamis 18 Agustus 2022.

Karnaval tersebut dimeriahkan sebanyak 167 regu yang terdiri dari jajaran Pemkab TTS, ormas, LSM, pelajar dari SD hingga SMA, berbagai komunitas, dan partai politik.

Dalam acara tersebut, pengurus DPD Partai Persatuan Indonesia (Perindo) turut hadir sebagai peserta karnaval. Untuk meramaikan acara tersebut, pengurus DPD membawa pengeras suara yang menyanyikan Mars Partai Perindo.

Anggota DPRD Kabupaten TTS dari Partai Perindo, Marliana Lakapu menyatakan apresiasi dan rasa terima kasihnya kepada Pemkab TTS yang tahun ini menyelenggarakan Karnaval Kemerdekaan.

Dengan adanya acara tersebut, merupakan satu hal yang dirindukan masyarakat karena dua tahun yang lalu tidak menggelar acara tersebut akibat Pandemi Covid-19.

"Semangat kemerdekaan bukan hanya ada pada saat karnaval saja, tetapi dapat terwujud dalam kehidupan sehari-hari demi Indonesia sejahtera," kata Marliana yang dikutip, Sabtu (20/8/2022).

Baca Juga: Wujudkan Indonesia Sehat 2025, Lifebuoy dan Halodoc Berkolaborasi Berikan Akses Layanan Kesehatan Gratis

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini