Share

Lomba Hias Tumpeng, Momen Jaga Soliditas Perindo Lampung Menuju Pemilu 2024

Indra Siregar, iNews · Kamis 18 Agustus 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 18 340 2650149 lomba-hias-tumpeng-momen-jaga-soliditas-perindo-lampung-menuju-pemilu-2024-4qBilV8Tfx.JPG DPW Perindo Lampung ikuti lomba tumpeng (Foto: MPI/Indra)

LAMPUNG - DPW Partai Perindo Lampung mengikuti lomba hias tumpeng yang digelar DPP Perindo untuk menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia. Lomba itu pun digelar secara daring.

Kegiatan itu bertempat kantor di DPD Pringsewu, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, pada Rabu (17/8/2022). Pengurus DPW Partai Perindo Lampung menampilkan dan menyajikan tumpeng pesta rakyat.

Di mana, pengurus DPW Lampung menyajikan nasi tumpeng dengan isi ada nasi putih, urap, orek, tempe, mie goreng, ayam goreng, perkedel, jagung, telur rebus dan ukiran 77 dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia. Urap sendiri ada tujuh macam jenis sayuran termasuk bumbu.

Menurut Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam, kegiatannya di Pringsewu, sebagai mana hasil Pemilu 2019 yang lalu.DPD Perindo Pringsewu belum bisa menyumbangkan kursi dari Perindo buat DPRD Pringsewu.

Maka, kegiatan dipusatkan di Pringsewu untuk memeriahkan dan meramaikan Partai Perindo di Pringsewu.

Dengan harapan ke depannya 2024 yang akan datang Partai Perindo di Pringsewu dapat menghasilkan kursi minimal satu fraksi.

Ketua DPD Perindo Pringsewu Tabrani Alamsyah mengungkapkan terkait pesan Ketua DPW Perindo Lampung, akan memperkuat di semua dapil Kabupaten Pringsewu, sosialisasi Partai Perindo langsung ke masyarakat dengan cara berbagai macam kegiatan yang berkenaan dengan masyarakat.

Salah satu contoh memperkuat UMKM melalui UB Harjo Sewu dan memperkuat perekonomian melalui Koperasi Sukses Bersama Pringsewu.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini