Share

Kesal Kerap Ditagih Utang, Kakek Ini Ancam Mamah Muda Pakai Celurit

Dede Febriansyah, MNC Portal · Senin 22 Agustus 2022 14:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 08 22 610 2652117 kesal-kerap-ditagih-hutang-kakek-ini-ancam-mamah-muda-pakai-celurit-k7HwT6hwnB.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

PALEMBANG - Hasan Basri (63), warga Jalan Sentosa, Kelurahan Talang Bubuk, Kecamatan Plaju Darat ditangkap polisi, usai aksinya mengancam Rusmala Dewi (33), yang hendak menagih hutang kepada anaknya.

Kasat Reskrim, Kompol Tri Wahyudi mengatakan, pelaku Hasan Basri nekat melakukan aksinya menggunakan senjata tajam jenis celurit karena merasa kesal dan tidak senang karena korban mencari keberadaan anaknya.

"Dari informasi yang kita dapat, kejadian berawal saat korban datang ke rumah pelaku. Dia datang untuk menanyakan keberadaan anak pelaku yang memiliki utang kepada korban," ujar Kompol Tri, Senin (22/8/2022).

 BACA JUGA:Terlilit Hutang, Pria Ini Nekat Rampas Perhiasan dan Tusuk Korbannya

Dijelaskan Kasatreskrim, pelaku yang tidak senang kemudian marah-marah sambil mengacungkan sajam jenis celurit dan keris ke muka korban yang sedang menggendong bayi.

"Anak pelaku juga mendorong teman korban yang sedang hamil, lalu korban menolong teman yang sedang hamil tersebut. Akan tetapi korban dipukul oleh pelaku sebanyak satu kali di bagian punggung," jelasnya.

 BACA JUGA:Dikejar Hutang, Pasutri Ini Nekat Bawa Kabur 6 Mobil Rental

Selain itu, lanjut Tri, pelaku juga menendang kaki pelapor dan terjadi keributan hingga menimbulkan kerumunan warga dan berhasil dilerai. Selanjutnya, korban melapor ke SPKT Polrestabes Palembang.

"Atas laporan korban, anggota kita langsung mengamankan pelaku bersama barang bukti satu bilah sajam jenis celurit," pungkasnya. (wal)

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini