Share

Ketua Perindo Kota Malang Kemalingan, Aksi Pencurian Terekam CCTV

Avirista Midaada, Okezone · Jum'at 02 September 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 02 519 2659943 ketua-perindo-kota-malang-kemalingan-aksi-pencurian-terekam-cctv-cBniJMXiog.jpg Aksi maling motor terekam CCTV (Foto: Tangkapan layar)

MALANG - Kendaraan milik Ketua DPD Partai Perindo Kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly dicuri saat teangah terparkir di depan warung sate miliknya.

Maling beraksi pada Jumat dini hari (2/9/2022) dan terekam kamera CCTV yang terpasang di warung sate miliknya yang berada di Jalan Ade Irma Suryani, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Terlihat pada video kamera CCTV pelaku beraksi dengan menggunakan pakaian jaket dan celana serba hitam dan menggunakan helm berwarna hitam. Ia tampak mengutak-atik kunci sepeda motor Honda Beat warna merah putih yang terparkir di depan warung. Tak sampai 10 detik aksi pelaku berhasil dan membawa lari sepeda motor milik Laily Fitriyah Liza Min Nelly.

Menurutnya saat sepeda motor itu tengah dipakai suaminya yang datang ke warung untuk menyiapkan pesanan sate yang selesai pukul 06.00 WIB.

"Karena pesananannya harus selesai jam 06.00 WIB, jadi jam 04.00 WIB sudah datang ke warung. Dan saat itu, suami saya datang bersama dengan beberapa karyawan," ucap Nelly, dikonfirmasi MNC Portal.

Namun saat suaminya tengah duduk untuk menunggu karyawannya menyalakan panggangan sate, tiba-tiba karyawannya dikejutkan dengan bunyi sepeda motor menyala.

"Penasaran, suami saya pun keluar warung. Ternyata sepeda motornya sudah hilang, tidak ada di depan warung," ungkapnya..

Dari keterangan suaminya itu, Nelly mengungkapkan bahwa suaminya baru masuk ke warung sekitar 10 menit. Dan saat itu, stang sepeda motornya juga telah dikunci. "Sepeda motor yang hilang itu adalah Honda Beat nopol N-6406-ABP, dengan warna striping merah putih," tuturnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Ia masih menyelidiki dan melihat kamera CCTV yang terpasang di sebelah warungnya. Apakah ada pelaku lain atau ia beraksi seorang diri.

"Saya masih mau lihat CCTV yang ada di sebelah warung, apakah ada pelaku lain atau hanya beraksi sendirian," bebernya.

Dirinya juga menambahkan, rencananya akan segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. "Secepatnya akan saya laporkan ke pihak kepolisian," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini