Share

Istri Polisi yang Digerebek Suaminya di Hotel Ditetapkan sebagai Tersangka

Dede Febriansyah, MNC Portal · Senin 05 September 2022 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 05 610 2661157 istri-polisi-yang-digerebek-suaminya-di-hotel-ditetapkan-sebagai-tersangka-a6CMdzR8Gv.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

PALEMBANG - EP (23), Istri polisi yang digerebek selingkuh di hotel berbintang di Palembang akhirnya ditetapkan sebagai tersangka bersama pasangan selingkuhannya, IM (24).

Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Apriansyah mengatakan, selain EP yang berstatus Bhayangkari, pihaknya juga menetapkan IM sebagai tersangka.

"Iya, saat ini keduanya statusnya sudah tersangka," ujar Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Apriansyah, Senin (5/9/2022).

 BACA JUGA:5 Fakta Pengakuan Ibu Bhayangkari Tertangkap Selingkuh, Kerap Jadi Korban KDRT

Dijelaskan Apriansyah, meski saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka, namun kedua pasangan selingkuh tersebut tidak ditahan lantaran ancaman hukuman pasal 248 KUHP yang disangkakan di bawah lima tahun.

"Keduanya tidak ditahan karena Pasal 284 (KUHP) itu hukumannya di bawah lima tahun penjara, yang mana ancamannya hanya sembilan bulan kurungan penjara," ungkap Apriansyah.

 BACA JUGA:Istri Polisi Digerebek Selingkuh dengan Anak Kades, Ditemukan Bercak Sperma di Sprei

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

Meski tidak ditahan, lanjut Kanit Reskrim, namun keduanya diberikan hukuman untuk wajib lapor. "Terhadap keduanya hanya kita kenakan wajib lapor," jelasnya.

Selain itu, katanya, pihaknya juga sudah memeriksa Bripda AP selaku pelapor, yang merupakan suami sah RP. RP dan IM sejauh ini sudah dua kali mendatangi Mapolsek atas wajib lapor yang dikenakan polisi terhadap keduanya.

"Bripda AP sudah kita periksa. Dan untuk kedua tersangka juga sudah dua kali memenuhi panggilan wajib lapor untuk diperiksa," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini