Share

Ketika Prabowo Unggah Foto Ibundanya Bertemu Ratu Elizabeth II, Tuai Pujian Warganet

Alfilya Tri Maulina, Okezone · Rabu 21 September 2022 15:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 21 18 2672071 ketika-prabowo-unggah-foto-ibundanya-bertemu-ratu-elizabeth-ii-tuai-pujian-warganet-H0cHVMKUR1.jpg Menhan Prabowo Subianto mengunggah foto ibundanya bertemu Ratu Elizabeth II (Foto: Instagram)

JAKARTA - Wafatnya Ratu Elizabeth II membuat warga dunia berduka dan merasa kehilangan. Salah satu yang merasakan hal itu adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto. Seperti diketahui, Ratu Elizabeth meninggal dunia pada Kamis (8/9/2022) di usia 96 tahun.

Prabowo seolah tak mau ketinggalan berbagi kenangan terindah dengan Ratu Elizabeth II semasa hidup. Dia  membagikan foto mendiang Ratu Elizabeth II saat bertemu dengan ibundanya Ibu Dora Sigar Djojohadikusumo  dan Ibu Tien Soeharto, istri dari mantan Presiden Soeharto. Prabowo mem-posting foto ini pada Senin (19/9/2022) di akun Instagram pribadinya.

 Baca juga: 5 Fakta Pemakaman Ratu Elizabeth II, Ratusan Pemimpin Dunia Ucapkan Selamat Tinggal

Dalam foto itu terdapat tiga orang, yakni dua perempuan menggunakan baju tradisional kebaya dengan rambut disanggul seperti wanita Jawa. Sedangkan Ratu Elizabeth II menggunakan dress penuh motif dan topi di kepalanya. Terlihat Ratu Elizabeth II sedang bersalaman dengan Ibu Dora Sigar Djojohadikusumo, ketiganya terluhat dengan wajah yang tersenyum.

Unggahan tersebut pun diberikan sebuah keterangan. "Foto ini diambil saat kunjungan almarhum Ratu Elizabet II ke Indonesia pada 1974. Beliau difoto di sini bersama Ibuku, Ibu Dora Sigar Djojohadikusumo, dan Ibu Tien Soeharto. Belasungkawa tulus saya kepada orang-orang Inggris, bangsa-bangsa persemakmuran, dan semua yang berkabung atas kehilangan Ratu. Semoga dia beristirahat dengan tenang," tulis Prabowo.

Baca juga: Rebutan Berlian, 4 Negara Ini Minta Pihak Kerajaan Inggris Kembalikan Berlian Milik Ratu Elizabeth II

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Unggahan ini pun langsung menuai komentar dan pujian warganet.

“ semoga atas izin Allah Ta’ala pak Prabowo menjadi Presiden ke delapan di Indonesia karena menurutku hanya beliau yang tulus serta ikhlas untuk negara Indonesia dalam segala hal apapun” tulis akun @wahyu_syah33.

“Wuizz.. tenang banget bapak ini kepala jika bapak sudah dapat komunikasi dengan bahasa Inggris, rasanya aku yakin pilihanku kedepan. Percaya diri iya pak Prabowo. Sukses selalu, selau siap membantu dalam kondisi apapun, untuk melindungi negara ini”, tulis akun @beemanghrekeenanditya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini