Share

Diduga Terlilit Utang Ratusan Juta, Sekretaris Desa di Takalar Tewas Minum Racun Tikus

Bugma, iNews · Jum'at 30 September 2022 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 30 609 2678512 diduga-terlilit-utang-ratusan-juta-sekretaris-desa-di-takalar-tewas-minum-racun-tikus-xvhLOui3Zh.jpg Seorang sekretaris desa nekat minum racun tikus diduga karena terlilit utang ratusan juta. (Ilustrasi/Freepik)

TAKALAR – Diduga terlilit utang, seorang sekretaris desa di Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Irwan Daeng Lapang (49) nekat bunuh diri dengan menenggak racun tikus. Meski sempat dilarikan ke rumah sakit, nyawanya tidak dapat tertolong akibat diduga banyak meminum racun tikus.

Keluarga berusaha menolong dengan membawa korban ke puskesmas dan dirujuk ke Rumah Sakit Padjonga Daeng Mgalle, Takalar, untuk mendapat perawatan medis. Namun, pada Jumat (30/9/2022) siang nyawa korban tidak dapat tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Anak irwan daeng lapang terus histeris di samping jasad ayahnya melihat ayahnya disemayamkan di rumah duka di Desa Boddia, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulsel. Istri korban bahkan tidak sadarkan diri pingsan melihat suaminya sudah tidak bernyawa.

Diduga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun tikus akibat terlilit utang hingga ratusan juta rupiah. Sementara gajinya sebagai sekretaris desa di Desa Boddia sebesar Rp3 juta diduga tak mampu untuk melunasi seluruh utangnya yang jatuh tempo pada hari ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurut kepala desa setempat, Rusli Daeng Ngopa, sehari sebelum korban menenggak racun tikus, sempat datang penagih ke kantor Desa Boddia untuk menagih utang korban.

Korban kini meninggalkan 3 anak dan seorang istri. Keluarga berharap ada dermawan yang mau membantunya untuk melunasi seluruh utang korban.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini