Share

Partai Perindo Aceh Lulus Verifikasi Faktual, Siap Rebut Hati Rakyat

Syukri Syarifuddin, iNews · Senin 17 Oktober 2022 14:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 17 340 2688693 partai-perindo-aceh-lulus-verifikasi-faktual-siap-rebut-hati-rakyat-Rp8QwL1Hnn.jpg Partai Perindo Aceh lulus verifikasi faktual. (Foto: Syukri S/iNews)

BANDA ACEH - Partai Perindo optimistis melenggang di ajang pemilihan umum pada 2024. Di Aceh, Partai Perindo berhasil lolos dalam verifikasi yang dilakukan Komisi Independen Pemilihan (KIP) dan Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Aceh.

Keyakinan Partai Perindo Provinsi Aceh sebagai salah satu partai peserta pemilu 2024 akan terwujud. Tahapan verifikasi faktual yang dilakukan KIP dan Panwaslih Aceh berjalan lancar.

Verifikasi faktual yang dilakukan penyelenggara pemilu di Aceh dilakukan di kantor Partai Perindo yang terletak di Jalan Teuku Nyak Arif pada Senin (17/10/2022) pagi berjalan mulus .

Pengurus DPW telah mempersiapkan semua berkas lengkap seperti yang telah diminta. Meski tahapan verifikasi berjalan singkat, Komisioner Kip Aceh menyatakan partai perindo lolos verifikasi faktual.

Follow Berita Okezone di Google News

“Kami akan fokus bekerja keras untuk merebut hati rakyat Aceh,” ungkap Sekretaris Partai Perindo DPW Aceh Asrul Abbas, Senin (17/10/2022).

Adapun pemeriksaan yang dilakukan KIP Aceh di kantor Perindo, di antaranya adalah mengecek syarat administrasi , struktur organisasi dan sarana partai. Termasuk syarat keterwakilan perempuan sebesar 30 persen yang telah dipenuhi Partai Perindo Aceh. 

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini