Share

Sang Ayah Meninggal Usai Ditangkap Polisi, Wanita Ini Mengadu ke Propam

Acep Muslim, iNews · Sabtu 29 Oktober 2022 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 28 525 2696537 sang-ayah-meninggal-usai-ditangkap-polisi-wanita-ini-mengadu-ke-propam-z9MF6VGLbo.jpg Wanita ini mengadu ke Propam karena tidak terima ayahnya meninggal saat ditangkap polisi (Foto: MPI)

CIAMIS – Seorang anak merasa tidak bisa terima ketika ayahnya meninggal dunia saat ditangkap polisi di jalanan. Hal ini diungkapkan Mia Oktaviana karena tidak terima jika ayanya Ujang Rusdayat (63) meninggal saat ditangkap.

Dia pun memutuskan melapor ke Propam Polres Ciamis. Putri sulung korban mengatakan, tidak menerima proses penangkapan ayahnya oleh dua anggota polisi tersebut.

“Kami menganggap tindakan yang dilakukan petugas tidak sesuai prosedur dan ada keganjilan,” kata Mia, Kamis (27/10/2022) malam

Baca juga: Mafia Penjual Tanah Negara Rp5 Miliar di Makassar Ditangkap di Jakarta.

Menurutnya, penangkapan orang tuanya tersebut merupakan kejadian yang kedua kali dan saat itu kata dia, korban dimintai sejumlah uang oleh oknum polisi.

Baca juga:  Buron 7 Bulan, Pelaku Curanmor Dicokot Saat Turun dari Pesawat

Diketahui, Ujang Rusdayat memiliki bisnis gas 3 kg, dia diduga melakukan tindak pidana penyelewengan distribusi gas bersubsidi.

Polisi pun menangkap Ujang saat melintas di jalan wilayah hukum Polsek Panumbangan. Dalam video milik keluarga korban, isak tangis keluarga pecah saat jenazah korban Ujang Rusdayat (63) diturunkan dari ambulans di Desa Guranteng, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya. Kemudian jenazah disalatkan dan dikebumikan tidak jauh dari kediamannya.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara, Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro membenarkan adanya laporan petugas dari Polsek Panumbangan yang melakukan penangkapan terhadap terduga berikut sang sopir penyelewengan distribusi gas bersubsidi. Namun laporan ini tidak sesuai dengan zonasi korban yang meninggal dunia saat dilakukan pemeriksaan di wilayah hukum Polres Ciamis, Selasa pagi (25/10/2022).

 Baca Selengkapnya: Wanita Cantik Ini Lapor Propam, Tak Terima Ayahnya Meninggal Usai Ditangkap Polisi di Jalanan

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini