Share

Binaragawati Dianiaya Ojol di Bandung, Polisi Tindak Lanjuti

Agung Bakti Sarasa, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 16:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 525 2704909 binaragawati-dianiaya-ojol-di-bandung-polisi-tindak-lanjuti-FbzmnhLj8I.jpg Polisi tindaklanjuti laporan penganiayaan wanita oleh driver ojol di Bandung.( Ist)

BANDUNG - Polisi menindaklanjuti laporan kasus dugaan penganiayaan terhadap atlet binaraga asal Kota Bandung, Anoy Roz.

Bersama kuasa hukumnya, Anoy telah melaporkan penganiayaan yang dilakukan pengemudi atau driver ojek online (ojol) itu ke Polrestabes Bandung.

Kasi Humas Polrestabes Bandung, AKP Rose membenarkan korban telah membuat pengaduan ke Satreskrim Polrestabes Bandung, Senin (7/11/2022) lalu.

"Benar saudari A itu sudah membuat pengaduan ke Polrestabes Bandung pada Senin 7 November kemarin," ujar AKP Rose, Kamis (10/11/2022).

Rose memastikan, Satreskrim Polrestabes Bandung segera menindaklanjuti pelaporan Anoy lewat proses penyelidikan.

Saat ini, kata AKP Rose, Satreskrim Polrestabes Bandung tengah mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, termasuk barang bukti dugaan penganiayaan itu.

"Kita dari Satreskrim sudah menindaklanjuti dan sekarang masih dalam proses penyelidikan," katanya.

Sebagaimana dketahui, aksi brutal diperlihatkan seorang driver ojol di Kota Bandung. Dia menganiaya seorang wanita calon penumpangnya yang ternyata seorang atlet binaraga.

Aksi brutal driver ojol tersebut terekam kamera video dan viral di media sosial (medsos). Dalam video yang viral itu, terlihat seorang wanita yang menggendong tas ransel dipukul seorang driver ojol berjaket hijau.

Namun, pukulan driver ojol itu dapat ditangkis. Sadar pukulannya tak mengenai sasaran, driver ojol yang terlihat masih menggunakan helm itu langsung melayangkan tendangan dan tepat mengenai dada hingga wanita tersebut sempat terjengkang.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

Belakangan diketahui, wanita korban penganiayaan tersebut ternyata atlet binaraga asal Kota Bandung, Anoy Roz. Korban diketahui dianiaya di Jalan Purnawarman dekat Bandung Electronic Center (BEC) pada 1 November 2022.

"Kejadian itu bermula ketika korban hendak menuju Metro Indah Mall (MIM) yang terletak di Jalan Soekarno Hatta dari BEC. Dia kemudian memesan ojol untuk menuju ke tempat tujuannya tersebut," ungkap Ucok Rolando P Tamba, kuasa hukum Anoy Roz, Rabu (9/11/2022).

Menurut Ucok, akibat peristiwa itu, kliennya mengalami cedera di bagian lambung kiri dan rusuk kiri serta kesakitan yang sangat pada bagian kiri bawah.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini