Share

Heboh! Wanita di China Masih Mengenakan Handuk saat Dipergoki Selingkuh oleh Suaminya

Nadilla Syabriya, Okezone · Selasa 22 November 2022 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 18 2712537 heboh-wanita-di-china-masih-mengenakan-handuk-saat-dipergoki-selingkuh-oleh-suaminya-4QkH4t9wYO.jpg Seorang wanita terlihat mengenakan handuk saat dipergoki selingkuh oleh suaminya (Foto: Tangkapan layar media sosial)

CHINA - Dalam menjalani kehidupan pernikahan, tentu setiap pasangan ingin dicintai sepenuhnya dan saling menghormati selama sisa hidup mereka. Namun, terkadang banyaknya godaan yang mengguncang hubungan membuat pernikahan tidak berjalan sesuai yang diinginkan.

Dalam beberapa hari terakhir, media sosial China dihebohkan oleh rekaman yang memperlihatkan seorang wanita yang masih mengenakan handuk mengejar suaminya di sebuah jalan provinsi Guangdong, China. Kejadian ini terjadi pada Sabtu malam (13/11/2022).

Mengutip dari eva.vn, wanita tersebut tetap mengejar seorang pria meskipun hari sudah mulai gelap dan telah ditonton oleh banyak orang. Sambil berlari, wanita itu terus berteriak hingga menyebabkan keributan di sepanjang jalan.

Baca juga: Kisah Emily Horne Menikah dengan 5 Pria, Pengakuan Suami Pertama Bikin Terkejut

Namun, yang lebih menarik perhatian adalah kostum yang digunakan wanita tersebut. Pasalnya, dia tidak memakai baju. Wanita itu berlari hanya dengan melilitkan handuk putih di tubuhnya sambil bertelanjang kaki.

Baca juga: Nikahi Boneka Kain, Wanita Ini Alami Perselingkuhan

Meski tidak berpakaian, tapi wanita itu terlihat tidak malu. Dia masih dengan panik mengejar pria yang terus menghindarinya. Banyak netizen menduga kalau wanita tersebut terlihat seperti baru keluar dari hotel. Benar saja, menurut orang dalam, pria itu merupakan suami dari wanita tersebut.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Setelah ditelusuri, pria tersebut telah menangkap basah istrinya yang sedang tak berbusana di sebuah kamar hotel dengan pria lain. Ia pun merasa marah dan kecewa sehingga memutuskan pergi. Karena ketahuan, sang istri pun mengejar suaminya itu sambil berteriak di sepanjang jalan.

Tidak diketahui jelas bagaimana pasangan suami-istri itu menyelesaikan permasalahan mereka. Tetapi, video tersebut masih hangat diperbincangkan di media sosial. Banyak netizen yang ikut prihatin pada pria tersebut dan ikut merasa sakit hati dengan pengkhianatan yang dilakukan istrinya. Mereka juga mengecam sang wanita yang tega berselingkuh.

"Ketika seorang wanita ketahuan oleh suaminya berselingkuh, kalimat pertama yang akan dia ucapkan adalah: 'Dengarkan penjelasanku'" komentar salah seorang netizen.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini