Share

Penjabat Bupati Barito Kuala Dipercayakan kepada Mujiyat

Imam Rachmawan, · Selasa 22 November 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 340 2712602 penjabat-bupati-barito-kuala-dipercayakan-kepada-mujiyat-FSnRjPlZUJ.jpg Foto: dok Diskominfo Kab. Barito Kuala

BATOLA - Teki-teki siapa yang bakal mengisi kekosongan Kepala Daerah di Kabupaten Barito Kuala (Batola) kini terjawab sudah seiring dilantiknya Mujiyat oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Sahbirin Noor, Senin (21/11/2022).

Mujiyat dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati Batola di Mahligai Pancasila Banjarmasin bersamaan dengan pelantikan Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Suria Fadliansyah.

Dilantiknya Mujiyat dan Suria Fadliansyah oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sesuai Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor 100.2.1.3-6111/2022 tertanggal 7 November 2022.

BACA JUGA:Target Bupati Barito Kuala Bangun Desa & Menata Kota

Kedua penjabat ini dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan Bupati Barito Kuala dan Hulu Sungai Utara hingga dilantiknya bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pemilu 2024 mendatang.

Khusus terhadap Mujiyat, sebelumnya menjabat Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Kalimantan Selatan (BPSDMD Kalsel).

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor saat melantik keduanya menyampaikan harapan agar memberikan yang terbaik dalam mengemban tugas dan amanah.

Pria yang akrap disapa Paman Birin itu mengakui, setiap pemimpin memiliki gaya kepemimpinan yang berbeda, tergantung pengalaman masing-masing.

Terpisah, Pj Bupati Batola Mujiyat mengucapkan rasa syukur sekaligus memohon dukungan kepada jajaran aparatur di daerah atas tugas, amanah, serta kepercayaan yang diberikan.

โ€œSaya yakin semua yang diberikan kepercayaan dalam menduduki jabatan merupakan orang-orang hebat yang mampu bersama-sama meneruskan perjuangan para pendahulu dalam membangun Batola,โ€ ucapnya di hadapan Sekdakab Batola Zulkipli Yadi Noor, para Kepala SKPD serta Camat saat ramah-tamah dan selamatan di rumah pribadinya di Handil Bakti.

Sekda Zulkipli Yadi Noor atas beserta jajaran pimpinan SKPD dan para camat mengucapkan selamat bergabung di jajaran Pemerintahan Kabupaten Barito Kuala.

โ€œKita bersama-sama jajaran pemerintah daerah siap bekerjasama dalam rangka bersama-sama membangun Kabupaten Barito Kuala ke arah yang lebih baik lagi,โ€ tuturnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(FDA)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini