Share

Jajaran Dinkes Gelar Ramah Tamah bersama Pj Bupati Mujiyat

Agustina Wulandari , Okezone · Senin 28 November 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 28 340 2716399 jajaran-dinkes-gelar-ramah-tamah-bersama-pj-bupati-mujiyat-n3fss5Zqqe.jpg Jajaran Dinkes Batola gelar ramah tamah bersama Pj. Bupati Mujiyat. (Foto: dok Pemkab Barito Kuala)

Jajaran Dinas Kesehatan (Dinkes) menggelar ramah tamah bersama Pj. Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat, Kamis (24/11/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Rumah Makan Pawon Tlogo, Handil Bakti, Kecamatan Alalak ini juga dihadiri Sekdakab Batola H. Zulkipli Yadi Noor, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Anjar Wijaya, Kadis Kesehatan dr. Hj. Azizah Sri Widari beserta seluruh jajaran, Direktur RSUD Abdul Aziz Marabahan dan Direktur Klinik Setara Handil Bakti, serta para Kepala Puskesmas.

Kadis Kesehatan Batola Hj. Azizah Sri Widari pada ramah tamah penuh keakraban ini menyatakan, kegiatan pertemuan ini merupakan aspirasi dari para tenaga kesehatan di Kabupaten Barito Kuala yang sangat antusias ingin berkenalan dengan pimpinan daerah yang baru.

“Karena itulah maka diadakanlah pertemuan semacam ini,” tutur Azizah di hadapan Pj. Bupati Mujiyat, sekda, staf ahli bupati, dan undangan lainnya.

Menanggapi itu, Mujiyat menyatakan, sangat menghargai upaya yang dilakukan jajaran kesehatan. Ia mengatakan peran para nakes sangat besar bagi masyarakat. Bahkan boleh dibilang sebagai pahlawan dan pejuang kemanusiaan yang dibuktikan pada saat wabah Covid-19 melanda negeri.

“Saya merasakan sendiri bagaimana profesionalnya para nakes dalam menghadapi serangan Covid-19,” ujarnya.

Karena itu, ia mendoakan kesehatan bagi para seluruh nakes serta berharap saling terbuka, bahu membahu, dalam upaya membawa kebaikan bagi Kabupaten Barito Kuala.

“Saya harap kita bisa bersama-sama bahu membahu untuk membawa kebaikan bagi Batola tercinta ini,” ucapnya.

Silaturahmi bersama jajaran Kesehatan Batola ini juga berisi ramah tamah dan saling bincang dan diakhiri dengan foto bersama.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(Wul)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini