Share

Gugur dalam Serangan Bom Mapolsek Astana Anyar, Aipda Sofyan Dikenal Baik dan Ramah

Adi Haryanto, Koran Sindo · Jum'at 09 Desember 2022 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 08 525 2723437 gugur-dalam-serangan-bom-mapolsek-astana-anyar-aipda-sofyan-dikenal-baik-dan-ramah-W54kS7ngYi.jpg Aipda Sofyan. (Foto: IG Ridwan Kamil)

JAKARTA – Ledakan bom bunuh diri di Mapolsek Astana Anyar, Bandung, Jawa Barat pada Rabu, (7/12/2022) menewaskan seorang anggota kepolisian dan melukai 10 orang lainnya. Pelaku serangan bom bunuh diri yang diidentifikasi sebagai napi terorisme Agus Sujatno juga tewas di lokasi kejadian.

Korban meninggal dunia, Aipda Sofyan dikenal sebagai seorang pribadi yang ramah dan baik. Meninggalnya Aipda Sofyan akibat serangan bom itu mengejutkan tetangga dan kerabat almarhum.

"Saya sempat melihat almarhum saat Sholat Jumat minggu kemarin. Kaget juga ada kejadian ini (bom bunuh diri) tadi pagi," kata Nazar, salah seorang tetangga almarhum di rumah duka, pada Rabu.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Aipda Sofyan meninggalkan satu orang istri dan tiga orang putra. Putranya sulungnya duduk di bangku SMA sedangkan si bungsu masih SD.

Karena gugur dalam tugas, Aipda Sofyan yang juga merupakan anggota Babinkantibmas Kelurahan Karanganyar, Polsek Anyar, mendapatkan kenaikan pangkat menjadi Aiptu Anumerta Sofyan.

Baca Berita Selengkapnya: Dikenal Baik dan Ramah, Aipda Sofyan Tinggalkan Seorang Istri dan Tiga Anak

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini