Share

Gegara Utang Rp12 Ribu, Pedagang Nasi Tewas saat Duel Maut

Dede Febriansyah, MNC Portal · Jum'at 16 Desember 2022 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 16 610 2728445 gegara-utang-rp12-ribu-pedagang-nasi-tewas-saat-duel-maut-LlusaRofM3.jpg Seorang pedagang nasi tewas usai duel dengan rekannya (Foto: Istimewa)

PALEMBANG - Diduga menyimpan dendam lantaran pernah ditagih utang Rp12 ribu, Agus terlibat duel maut dengan Mulkan (47), seorang pedagang nasi padang di kawasan Internasional Plaza (IP) Palembang.

Akibat dari kejadian ini, Mulkan yang berdagang di kawasan parkiran belakang IP Palembang tewas dengan sejumlah luka akibat senjata tajam yang digunakan dalam duel maut tersebut.

Andreani (37), istri korban mengatakan, sebelum terjadi perkelahian tersebut suaminya dan pelaku pernah terlibat cekcok beberapa bulan yang lalu.

"Waktu itu pelaku tersinggung dengan suami saya karena ditagih utang sebesar Rp12.000. Pelaku yang merupakan pecatan pegawai reklame di kawasan ini juga sempat mengancam suami saya," ujar Andreani saat ditemui di RS Bhayangkara Palembang, Jumat (16/12/2022).

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Ilir Barat I Palembang, Iptu Apriansyah mengatakan, korban dan pelaku duel di lokasi kejadian. Dimana korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan luka cukup parah.

"Korban mengalami tiga luka tusuk yakni di bagian dada dan di samping. Sementara untuk identitas pelaku sudah kita ketahui dan dalam pengejaran anggota," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini