Share

Sopir Mobil Dinas DPRD Jambi yang Angkut Wanita Bugil Terkuak, Ini Sosoknya

Azhari Sultan, Okezone · Senin 06 Februari 2023 05:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 02 05 340 2759481 sopir-mobil-dinas-dprd-jambi-yang-angkut-wanita-bugil-terkuak-ini-sosoknya-uYqfNuM2kD.jpg Mobil dinas DPRD Provinsi Jambi terlibat kecelakaan (Foto: Istimewa/Okezone)

JAMBI Pengemudi atau sopir mobil dinas Toyota Camry pelat merah BH 1842 Z milik sekretariat DPRD Provinsi Jambi yang kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta di depan Rumah Sakit Siloam, Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, akhirnya terkuak. Dia adalah anak Kasubag Rumah Tangga dan Aset di Sekretariat DPRD Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto menegaskan, bahwa orang yang mengendarai mobil tersebut bukan anak dari pimpinan maupun dewan di DPRD Provinsi Jambi.

 BACA JUGA: Tak Sesuai dengan Surat-Surat Asli, Polisi Tilang Mobil Dinas Pelat Merah yang Ditutup dengan Pelat Hitam

"Saya tegaskan, bahwa itu bukanlah anaknya pimpinan atau anggota DPRD, tetapi itu anak dari kasubag rumah tangga dan aset. Sekali lagi saya katakan itu, supaya clear. Karena berita yang berkembang itu adalah anak dari anggota DPRD. Saya minta maaf atas kegaduhan yang terjadi," tuturnya.

 BACA JUGA: Temukan Mobil Dinas Ganti Pelat, Polisi Tegur Pengendara di Cawang

Akibat kejadia ini, Kasubag Rumah Tangga dan Aset itu akan dinonaktifkan. Edi mengatakan telah melakukan koordinasi dengan Gubernur Jambi, Al Haris terkait hal itu.

Follow Berita Okezone di Google News

"Saya sudah koordinasi dengan Gubernur dan saya minta dinonaktifkan. Insha Allah Pak Gubernur sudah siap dan akan segera dinonaktifkan," tegasnya, Minggu (5/2/2023).

Dia juga memastikan Gubernur telah menyiapkan penggantinya.

 BACA SELENGKAPNYA: Pengemudi Mobil Dinas DPRD Jambi yang Angkut Wanita Bugil Ternyata Anak Kasubag Rumah Tangga dan Aset

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini