Yenny: Sudah Tak Penting Lagi Bertemu Muhaimin

Yenny Wahid (Foto: Dok Okezone)

Yenny Wahid (Foto: Dok Okezone)

SURABAYA - Ketua Umum PKB Gus Dur, Zanuba Ariffah Chafsah alias Yenny Wahid sempat meminta agar Muhaimin Iskandar hadir dalam muktamar di Surabaya. Namun kini, Yenny wahid menyatakan sudah tak ingin lagi bertemu Muhaimin.

 

Mungkin masih bisa ketemuan dengan Muhaimmin di luar muktamar. Namun buat apa? Sudah tidak penting lagi,” kata Yenny di Surabaya, Senin (27/12/2010).

 

Pertemuan dengan Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin, di luar muktamar menurut Yenny, sudah tidak akan menghasilkan kesepakatan untuk islah. Karena itu Yanny menganggap hal itu tidak lagi penting.

 

Dalam sidang sebelumnya para muktamirin memberikan rekomendasi kepada Ketua Umum PKB terpilih Yenny Wahid agar melakukan langkah-langkah strategis agar PKB Gus Dur dapat ikuti Pemilu 2015 nanti.

 

Apakah langkah strategis itu membentuk partai baru? “Kita lihat saja nanti,” tegas Yenny.

 

Seperti diketahui, putri sulung mendiang KH Abdurrahman Wahid ini akhirnya tepilih menjadi Ketua Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kubu Gus Dur.

 

Yenny dipilih secara aklamasi oleh perwakilan 33 DPW yang menghadiri Muktamar PKB di Surabaya, pada 26-27 Dersember 2010. Pemilihan sendiri baru berakhir sekitar pukul 02.30 WIB dini hari tadi.

(ded)
Live Streaming
Logo
breaking news x