Kronologi Meninggalnya Siswa STPDN Rinra Sujiwa

Senin, 31 Januari 2011 12:30 wib | Atep Kurniawan - Koran SI

Ilustrasi mayat (Foto: Agung/okezone) Ilustrasi mayat (Foto: Agung/okezone) SUBANG- Meninggalnya putra Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Rinra Sujiwa Syahrul Putra (19), di Bandung masih menyimpan misteri. Keluarga mengaku Rinra tewas akibat sakit di bagian perut, benarkah?

Berikut kronologi tewasnya Rinra seperti diungkap kata Juru Bicara Keluarga Syahrul Yasin Limpo, Andi Darussalam Tabussala di RS AMC Cileunyi, Subang, Senin (31/1/2011).

Pada Kamis 27 Januari lalu Rinra mengaku sakit di Jatinangor. Dia kemudian minta izin pulang ke Makassar hingga Jumat 28 Januari untuk mendapat perawatan di rumah sakit.

Kemudian Sabtu 29 Januari Rinra kembali ke Jatinangor dengan dianter salah seorang ajudan Syahrul. Rinra langsung dibawa ke barak Sulsel.

Pada Senin dini hari sekira pukul 02.00 WIB, itu dia tidur dan muntah-muntah sampai pukul 04.45 WIB. Sekira pukul 05.10 WIB (sebelumnya disbutkan meninggal pukul 04.00 WIB) praja lain melihat Rinra sudah tidak bergerak di dalam kamar.

Saat praja STPDN  membawa Rinra ke RS AMC Cileunyi sekira pukul 05.30 WIB. Saat tiba di rumah sakit tersebut nyawa Rinra sudah tidak tertolong. (Atep Kurniawan/Koran SI/kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »