Video Mesum Mahasiswa Lampung Hebohkan Warga

Ilustrasi mesum (Foto: Agung/okezone)

Video Mesum Mahasiswa Lampung Hebohkan Warga
TULANGBAWANG- Video porno berdurasi sekira 15 menit berisi adegan hubungan ala suami istri yang dilakukan dua mahasiswa Universitas Megou Pak, Kabupaten Tulangbawang, Lampung, beredar.

Peredaran video itu membuat heboh warga Tulangbawang, karena cepat menyebar melalui telepon seluler sejak dua pekan terakhir.

Dua mahasiswa tersebut masing-masing berinisial So dan Ks. Mereka melakukan adegan intim layaknya suami istri itu di sebuah toilet berdinding keramik warna cokelat.

Pihak kampus Universitas Megou Pak membenarkan pelaku video tersebut adalah mahasiswanya. Kabag Humas Universitas Megou Pak, Gustaf, mengaku telah memproses sanksi terhadap kedua mahasiswa tersebut.

"Sudah kami beri sanksi sesuai aturan akademik dalam pasal 64," kata dia.

Berdasarkan pasal tersebut, mahasiswa yang melakukan tindakan terlarang harus dilakukan sanksi tegas yakni dikeluarkan dari UMPTB, baik secara lisan maupun tertulis. Tindakan ini telah diambil pihak universitas.

"Kami mengeluarkan keduanya dari Universitas, sebab perbuatan keduanya telah mencoreng nama baik dan citra pendidikan," katanya.

Sementara itu, Bupati Tulangbawang Abdurrachman Sarbini menyatakan beredarnya video mesum itu tidak akan membuat citra Universitas Megou Pak menurun.

"Itu perbuatan oknum mahasiswa, individu, bukan kelembagaan. Tidak akan menurunkan citra Megou Pak," kata dia.

"Menurut saya dengan adanya video mesum itu membuat nama UMPTB semakin populer. Yang tadinya enggak tahu (UMPTB) jadi tahu, walaupun sudah ada di internet," kata pria yang akrab disapa Mance itu. (kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Situasi Hong Kong Masih Memanas