Seorang Pria Tewas dalam Kondisi Berlutut di Belakang Pengadilan

Sabtu, 30 Juni 2012 12:47 wib | Thias Chia - Sindo TV

Ilustrasi (dalje.com) Ilustrasi (dalje.com) MANOKWARI - Pembunuhan sadis terjadi di Manokwari , Papua Barat, pagi tadi. Seorang warga, yang belum diketahui identitasnya, ditemukan tewas bersimbah darah. Luka bacok ditemukan di leher dan punggung korban.

Mayat pria tersebut ditemukan di belakang kantor pengadilan negeri dalam kondisi berlutut dengan posisi kepala menghadap ke tanah.

Korban diduga tewas akibat kehabisan banyak darah. Tak jauh dari lokasi, polisi menemukan sejumlah barang bukti seperti topi berwarna loreng, rokok, dompet, sebuah telefon genggam, dan tas.

Hermanus Pegan, warga sekitar, mengatakan, korban sempat terlihat ribut dengan beberapa orang di TKP, namun dia tidak mengetahui persis kejadian sebenarnya.

“Karena takut, istri saya juga tidak lihat karena mereka ribut persis di depan rumah. Kemudian ada tetangga yang ketuk pintu dan bilang ada mayat di depan rumah,” ujar Hermanus, Sabtu (30/6/2012).

Usai melakukan identifikasi, korban dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. Petugas Polres Manokwari masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis tersebut. Dugaan sementara polisi, motif pembunuhan ialah balas dendam.
(Thias Chia/Sindo TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »