Siswa SMK Manokwari Ditemukan Tewas

|

Ilustrasi

Siswa SMK Manokwari Ditemukan Tewas
MANOKWARI - Seorang siswa SMK Negeri Manokwari, Papua Barat, Yanto Saroi ditemukan tewas dengan luka sabetan senjata tajam pada Minggu (1/7/2012) petang. Korban ditemukan tergeletak di semak-semak sekira 100 meter dari landasan pacu Bandara Rendani, Manokwari.

Di tubuh korban didapati banyak luka bacok. Polisi yang datang ke lokasi langsung menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sejumlah warga yang pertama kali menemukan korban dimintai keterangan.

Dugaan sementara, Yanto menjadi korban pembunuhan. Namun, warga sekitar mengaku tidak mendengar adanya keributan di lokasi penemuan korban. Polisi menduga korban dihabisi sejak Minggu dinihari. Pasalnya, saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah terbujur kaku.

“Ada yang banting diri saat melihat mayat, tapi saya tidak jelas karena posisi agak jauh. Tapi saya dalam posisi sedang memasang batu sehingga melihat jelas penemuan itu,” kata Rudi, warga yang menemukan korban.

Korban dibawa ke rumah sakit setempat untuk diautopsi. Sementara, aparat POlres Manokwari masih menyelidiki kasus pembunuhan ini. (trk)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Jangan Jadi Presiden Fashion Show