Cari Pendamping, Ical Salat Istikarah

|

Aburizal Bakrie

Cari Pendamping, Ical Salat Istikarah

JAKARTA- Ketua Umum Partai Golongan Karya, Aburizal Bakrie, berniat menggelar salat istikarah sebelum menentukan pendampingnya di Pemilihan Presiden 2014. Calon Presiden dari partai berlambang pohon beringin itu mengaku belum mengantongi nama-nama yang bakal yang diplot menjadi wakil.

"Cawapres nanti saya istikarah dulu ya," kata Ical, sapaan akrabnya, di Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/9/2012).

Sementara itu, terkait pengukuhannya sebagai Capres Golkar yang saat ini dikabarkan sedang terancam. Ical menanggapinya dengan santai.

Pencalonan Ical dikabarkan akan dievaluasi ulang.  Sebab, tingkat keterpilihannya di internal Golkar dianggap masih rendah dibanding lawan-lawannya seperti Megawati Soekarno Putri dari PDI-P dan Prabowo Subianto dari Gerindra. Konon, tingkat keterpilihan Ical menurun akibat terpengaruh gonjang-ganjing soal perusahaannya, PT Bumi Resources, yang disebut-sebut bangkrut.

Ical mengklaim masih menjadi figur yang paling kuat di bekas partai penyokong Orde Baru tersebut. "Maklum, kalau kuat pasti serangannya banyak. Kalau misalnya lemah pasti nggak ada yang gangguin. Kalau kuat dari luar pun ingin mencoba, tapi tidak bakal bisa," tegas Ical.

Disunggung soal wacana evaluasi pencapresan dirinya dari sejumlah kader Golkar, Ical menanggapi dengan ringan. "Itu kan maunya orang. Kalau mau adu lari silakan. Saya masih kuat," terang Ical.

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    New York Gelar Pawai Halloween