Ada Lagi, Istri Bantu Suami Perkosa Gadis Remaja di Losmen

|

Ilustrasi (javno)

Ada Lagi, Istri Bantu Suami Perkosa Gadis Remaja di Losmen

BANDA ACEH - Seorang remaja perempuan mengaku disekap dan diperkosa oleh majikannya. Pelaku, berinisial J, memerkosa korban dibantu istrinya di sebuah losmen di Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh.

Warga yang kesal mencari pelaku, namun tak ditemukan. Mereka meluapkan amarah dengan merobohkan kios milik pasangan suami isteri tersebut di kompleks Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lampulo. Semua isi kios dibakar siang tadi.

Informasi yang dihimpun Okezone di lokasi kejadian menyebutkan, kasus ini terungkap berawal dari lolosnya korban dari sekapan majikannya. Anak baru gede (ABG) asal Kota Lhokseumawe, itu kemudian menceritakan kepada warga sekitar bahwa dirinya disekap dan diperkosa.

“Dia menangis dan cerita kepada saya tidak kuat lagi diperlakukan seperti itu. Saya kemudian membawa dia melapor ke polisi, kasus ini tidak bisa dibiarkan,” tutur Rosiana Amin (54), perempuan penjual ikan di kompleks TPI, Sabtu (22/9/2012).

Korban mengaku sudah dua bulan bekerja membantu istri J menjaga kios. Sikap majikannya berubah belakangan ini dengan kerap berbuat kasar.

Berdasarkan penuturannya kepada Rosiana, pemerkosaan kali pertama terjadi pada Ramadan lalu. Korban dibawa ke sebuah losmen kemudian diperkosa.

“Dia ikut memegang tangan si anak ini, sehingga dia tidak bisa melawan,” terang Rosiana.

Pasangan suami istri itu, lanjut dia, bukan warga Lampulo, melainkan pendatang dari luar daerah.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, Kombes Pol Erlin Tangjaya, mengatakan, pihaknya sudah mengamankan istri J. “Pelaku satu lagi sedang kami cari,” katanya.

Polisi masih memintai keterangan dari istri J dan korban. Hasil pemeriksaan sementara, korban mengaku dua kali diperkosa.

Korban sudah menjalani visum di RS Bhayangkara, Banda Aceh. “Hasil visum menunjukkan ada luka robek di kemaluan. Ini akan kami dalami lagi,” tukas Erlin.

(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono