Jokowi Dipastikan Tak Dampingi Prabowo

|

Foto: Okezone

Jokowi Dipastikan Tak Dampingi Prabowo

JAKARTA - Wacana pengusungan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) untuk menjadi calon wakil presiden menemani Prabowo Subianto dibantah oleh Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

 

Menurut Muzani, saat ini pihaknya sedang fokus untuk konsolidasi dan memenangkan Pemilu Legislatif 2014 mendatang. Bahkan, sebelumnya Muzani menegaskan Gerindra belum menentukan pendamping Prabowo. Sehingga tidak benar kalau Jokowi akan diusung menjadi pendamping Prabowo.

 

"Jokowi kan lagi konsen upaya membenahi Jakarta . Paparan Wagub sendirikan sudah mengatakan, bagaimana beban berat yang ditanggung pemimpin di Jakarta ini," ungkapnya kepada wartawan di Hotel Royal Kuningan, Jakarta , Sabtu (8/12/2012).

 

Seperti diberitakan sebelumnya, Ketua DPD Gerindra DKI, M. Taufik membacakan deklarasi Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2014 dalam bentuk Piagam Royal, yang bertempat di Hotel Royal Kuningan, Jakarta.

 

Hal ini memantapkan dukungan Gerindra kepada Prabowo untuk maju sebagai calon presiden pada Pemilihan Umum Presiden 2014 mendatang.

(sus)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono