Raja Geng Motor di Pekanbaru Bisa Setubuhi Geng Motor Wanita

Senin, 13 Mei 2013 23:09 wib | Banda Haruddin Tanjung - Okezone

Ilustrasi geng motor (Foto: Ist) Ilustrasi geng motor (Foto: Ist) PEKANBARU- Tidak hanya dari kalangan laki-laki yang direkrut oleh pentolan geng motor, tetapi para geng wanita juga direkrut raja geng  motor Pekanbaru. Namun sebelumnya masuk kelompok, mereka harus melayani seks pentolan mereka yakni Klewang (59).

Para geng wanita itu harus rela disetubuhi kapan pun Klewang ingin 'bercinta'.

"Yang disetubuhi ada dari geng wanita dari kalangan pelajar ada pula yang dari wanita yang memanng 'nakal'," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Adang Ginanjar, kepada okezone, Senin (13/5/2013).

Tidak hanya Klewang yang menikmati hubungan intim dari anggota geng motor wanita, orang dekat Klewang yang basa dipanggil panglima bisa ikut menyetubuhi para geng motor putri.

"Selain itu, Klewang juga terlibat kasus pemerkosaan. Saat itu korban dan pacarnya sedang berada di Stadion Utama Riau. Korbannya diperkosa, sementara pacarnya disuruh pulang," tukasnya.

Klewang sendiri saat ini membawa enam klub geng motor di Pekanbaru. Salah satu geng yang terkenal adalah XTC. Bagi kalangan mereka, Klewang dikenal dengan sebutan Raja Besar.

"Jadi setiap geng itu ada beberapa wanitanya, mereka semua disetubuhi oleh Klewang. Kita masih menyelidiki bagaimana mereka mau disetubuhi," ucapnya. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »