Heboh, Blog Berisi Foto Mesum Diduga Guru SMPN 21 Surabaya

|

Blog yang memuat foto oknum guru smp berbuat mesum (Foto: Nurul A/okezone)

Heboh, Blog Berisi Foto Mesum Diduga Guru SMPN 21 Surabaya

SURABAYA - Jagad pendidikan Kota Surabaya dihebohkan dengan munculnya blog yang berisi foto-foto mesum yang diduga dilakukan oleh Guru SMPN 21 Surabaya.

Penelusuran, Selasa (7/1/2014), dalam laman blog tersebut, pemilik akun bernama Martijan SH mengunggah sebanyak 10 foto pada Jumat, 20 Desember 2013.

Pertama adalah satu foto pria bertopi putih menggunakan baju berwarna orange. Disusul tiga foto sepasang laki-laki dan perempuan sedang beradegan berciuman.

Di bawahnya terdapat dua foto bergambar perempuan berjilbab. Di foto pertama ada perempuan berjilbab merah dengan baju berwarna dasar putih dan bermotif bintik-bintik berwarna merah.

Foto berikutnya seorang perempuan berjilbab hitam dengan baju bermotif batik. Dalam dua foto tersebut masing-masing mengenakan kacamata. Kemudian foto berikutnya terlihat empat foto perempuan berpose seronok.

Di dalam laman tersebut juga bertuliskan "Padahal mereka berdua adalah guru pendidik SMPN 21 Jambangan Surabaya dan mereka juga masing-masing sudah mempunyai suami dan istri, mohon dengarkan suara kami, kalau kami berterus terang langsung ke kepala sekolah SMPN 21 Jambangan Surabaya mengingat beliau adalah hubungan sangat dekat kabarnya kepala sekolah juga dapat bagian (Martijan) dengan si Arie Djauhari bejat itu"

Sementara di bawah foto-foto mesum itu ditulis beberapa komentar seperti "GURU MACAM APA INI? GURU YG SEHARUSNYA DITIRU OLEH MURIDNYA MASAK KAYA GINI? MAU JADI APA ANAK DIDIK INDONESIA KALAU GURUNYA KAYAK BEGINI?"

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kepala Sekolah SMPN 21 Surabaya, Martijan, mengaku kaget dengan munculnya situs tersebut. Terlebih lagi, laman tersebut mencatut namanya.

"Kami segera akan menindaklanjuti temuan yang mencoreng nama baik sekolah ini," katanya dikonfirmasi, Selasa (7/1/2014) siang.

(kem)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Nekat Nyuri Kotak Amal, Siti Dikeroyok Warga