Share

Pelaku Mesum Tinggalkan Pakaian Dalam di Semak-Semak

Syaiful Islam, Okezone · Sabtu 09 Agustus 2014 18:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 09 521 1022210 aSjKufADBN.jpg ilustrasi pelaku mesum

MADURA - Pakaian dalam wanita dan kerudung milik pelaku mesum tergeletak di semak-semak di Kelurahan Jung Cancang, Kecamatan Kota, Kabupaten Pamekasan, Madura. Pelaku diduga buru-buru pergi karena aksinya diketahui warga.

Pakaian dalam wanita tersebut pertama kali ditemukan pemilik warung kopi yang berdagang tak jauh dari lokasi, Saleh (52). Di sekitar lokasi ditemukan bra dan kerudung ada sebuah kursi.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Diduga kursi tersebut dipakai untuk pelaku bermesraan. Kondisi semak-semak juga berantakan. Setelah menemukan barang-barang itu, Saleh memberi tahu warga lain.

"Pemilik bra dan kerudung bisa mengambil kepada saya karena menemukan ini ketika hendak memasak air untuk melayani pelanggan yang ingin beli kopi," kata Saleh, Sabtu (9/8/2014).

Menurut Saleh, sebelumnya tidak ada bra dan kerudung di lokasi. Begitu juga dengan kursi. Sebenarnya, kursi itu milik dirinya, tetapi ada yang membawa ke semak-semak.

"Saya dan warga lain menduga pemilik bra dan kerudung merupakan pasangan anak muda-mudi yang berbuat aneh di semak-semak. Mungkin karena diketahui orang, maka buru-buru kabur hingga bra dan kerudungnya ketinggalan," paparnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini