Share

Mesum di Stadion, Dua Pasangan Muda-mudi Diciduk

Syaiful Islam, Okezone · Minggu 13 Juli 2014 13:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 13 521 1012189 WGbHVAejqD.jpg Mesum (ilustrasi)

BANGKALAN - Satuan polisi pamong praja (Sapol PP) menciduk dua pasangan remaja di sekitar Stadion Gelora Bangkalan (SGB), dini hari tadi. Pasalnya, pasangan tersebut diduga melakukan perbuatan tidak senonoh.

Selanjutnya pasangan mesum itu digelandang ke kantor Satpol PP untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Mereka berinisial SL (17) dan MR (21) warga Kecamatan Arosbaya, dan DR (17) warga Surabaya dan EV (19) warga Kwanyar.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Penangkapan kedua pasangan mesum itu berawal dari informasi masyarakat. Mereka mengeluhkan di sekitar SGB kerap kali dijadikan tempat pacaran kaula muda hingga kebablasan.

Pasangan mesum ini sempat menolak dibawa ke kantor Satpol PP, setelah dibujuk petugas akhirnya mereka ikut ke kantor untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saat ini kedua pasangan itu masih dimintai keterangan di kantor. Mereka akan diserahkan kepada orangtuanya supaya dibina. Penangkapan tersebut dilakukan agar mereka jera dan tidak mengulangi perbuatan yang salah," kata Kasi Trantib Satpol PP Bangkalan, Antok, saat dikonfirmasi, Minggu (13/7/2014).

Pihaknya akan terus memantau tempat-tempat yang dijadikan berpacaran para anak muda. Jika ada yang sampai berbuat mesum lagi, maka akan langsung ditangkap.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini