Image

Sandiaga Uno Doakan Ahok agar Tetap Tabah

Ilustrasi (foto: Antara)

Ilustrasi (foto: Antara)

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI terpilih Sandiaga Salahuddin Uno memberikan dukungan moril pada Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas apa yang menimpanya dengan mendoakan agar tetap tabah.

"Saya terus mendoakan Pak Ahok agar beliau tabah, dan keluarganya diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ujar Sandiaga, Selasa (9/5/2017).

Meski demikian, Sandiaga tidak mau memberikan komentar terkait putusan hakim pada terdakwa kasus penodaan agama Ahok dengan vonis dua tahun penjara lantaran tidak paham betul soal masalah hukum.

Baca: Sandiaga: Saya Doakan Ahok agar Tetap Tabah

Dirinya pun berharap masyarakat bisa menerima apapun keputusan hukum yang telah diambil pada mantan rivalnya di Pilkada DKI 2017 itu.

"Ini keputusan hukum dan proses hukum yang sudah berjalan. Kita butuh Jakarta yang kondusif. Sudah berbulan-bulan kita terbelah-belah karena banyak sekali permasalahan yang ada di sekitar kita berkiatan dengan permasalahan ini," harapnya.

Ia pun mengimbau pada semua pihak untuk membantu aparat keamanan dan seluruh elemen pemerintah agar bisa bersatu kembali.

"Tentunya kita menarik sebuah oposisi bahwa kita harus betul-betul menjaga persatuan kita ini. Karena ini suatu hal yang sangat esensial kita bisa maju ke depan," tandasnya.

(dnb)
Live Streaming
Logo
breaking news x