nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Warga Akui Pengobatan Dukun Cilik di Bogor Manjur

Endang Gunawan, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2010 11:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2010 05 20 340 334578 j5AZXgCq14.jpg Foto: Endang Gunawan

BOGOR – Bukan sulap bukan sihir. Pengobatan yang dilakukan dukun cilik Fatih Alkhalifah Alifio bisa menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita pasien.  

 

Seperti yang dialami Nur warga Cilebut, Sukaraja, Kabupaten Bogor. Menurutnya, penyakit batuk yang dideritanya tidak kunjung sembuh sembuh, namun setelah mendengar ada dukun cilik, Nur langsung mendatangi rumah Fatih. Nur menjelaskan setelah meminum air putih hangat pemberian Fatih, batuk yang dideritanya langsung sembuh.

 

"Alhamdulillah mas, batuk saya sudah sembuh," katanya kepada wartawan, Kamis (20/5/2010). Kini, Nur bisa berlepas lega karena batuknya sudah sembuh.

 

Tak hanya Nur, pasien lain juga merasakan hal yang sama, Beni misalnya, menurutnya penyakit darah tinggi yang dialami sudah lama mendadak sembuh saat meminum air yang diberikan dukun cilik Fatih.

 

"Alhamdulillah mas penyakit saya sudah tidak kerasa lagi," ujarnya singkat. Saat ini rumah dukun cilik Fatih tak pernah sepi dari pasien yang ingin menyembuhkan penyakitnya.

 

Keajaiban ini didapat berkat sebuah kejadian gaib yang dialami Patih. Kala itu, jari telunjuknya menyala terang warna emas dan keesokan harinya menyembuhkan kakaknya dengan segelas air hangat yang sebelumnya dicelupkan jari. Secara aneh pula kabar kesaktiannya tersebut sudar menyebar ke berbagai daerah.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini