nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keluarga Dukun Cilik Dikenal Sakti

Endang Gunawan, Jurnalis · Kamis 20 Mei 2010 13:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2010 05 20 340 334629 wgDdRX6krG.jpg Foto: Endang Gunawan

BOGOR - Kesaktian yang dimiliki dukun cilik Fatih Alkhalifah Alifio ternyata tidak hanya dimiliki bocah berusia tiga tahun ini. Namun kesaktian berupa indra ke enam juga dimiliki kakanya Julia (9).

 

Saat ini, Julia menjadi anak pintar dan mempunyai kelebihan menerawang masa depan (peramal) bahkan berkat kemamuan indigonya Julia beberapa kali dapat melangkahi kelas, sehingga di usianya sembilan tahun Julia sudah berada di kelas 5 SD.

 

Selain itu, di saat usia lima tahun Julia mampu khatam Alquran. Tidak hanya Fatih dan Julia, ibunya Irma Prihanti sari juga tidak kalah dengan anak anaknya. Irma juga memiliki indra keenam dan bisa menerawang prilaku atau kehidupan orang lain.

 

Beberapa wartawan pun menjadi sasaranya untuk diramal, bahkan saat para wartawan yang ketahuan belangnya langsung malu dan berusaha mengelak hasil ramalannya atau terawangnya.

 

"Wah bisa ketahuan dong belang gw," kata salah seorang wartawan televisi nasioanal. Meski satu keluarga memiliki indra keenam, Fatih merupakan bocah yang berbeda karena bisa menyembuhkan berbagai penyalit

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini