Kepiting Lafal Allah Mampu Sembuhkan Penyakit

Abdul Rahem, SUN TV · Jum'at 04 Maret 2011 01:18 WIB
https: img.okezone.com content 2011 03 03 340 431202 TjAL7WWhQh.jpg Kepiting berlafal Allah (Foto: Abdul Rahem/Sun TV)

SUMENEP- Penemuan kepiting berlafal Allah tidak hanya membuat geger warga Sumenep, Madura, namun kepting tersebut diyakini bertuah dan memiliki kemampuan menyembuhkan penyakit.

Abdussalam, salah seorang tetangga Masjuri sakit parah dan meminta bantuan Masjuri. Ketika kerangka batok kepiting itu dioleskan ke daerah yang terasa sakit, secara berangsur, penyakit yang diderita Abdussalam sembuh.

“Alhamdulillah, setelah tiga kali diobati dengan kepiting itu sakit saya langsung sembuh” kata Abdussalam saat ditemui di rumah Masjuri, Kamis (3/3/2011).

Mendengar khasiatan tersebut, tidak hanya tetangga yang meminta bantuan Masjuri. Namun warga dari luar Jawa Timur seperti Kalimantan dan Bandung, pernah datang ke rumah Masjuri untuk meminta bantuan.

Namun karena kurang perawatan, sang kepiting meninggal satu bulan lalu. “Saya akan merawatnya dengan baik dan tidak akan menjualnya meskipun dengan harga berapapun. Karena ikan tersebut membawa berkah kepada saya dan keluarga saya,” tegasnya.

“Setiap malam Jumat, saya rawat kepiting tersebut dengan membaca surat Yasin tiga kali. Lalu saya membakar asap dupa dan yang datang ke sini biasanya mereka yang sedang mempunyai bermasalah” tambahnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini