Eks Anggota Komisi III DPR Ambruk Saat Orasi

Amir Tejo, Okezone · Senin 04 Juli 2011 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2011 07 04 340 475610 450ZFaWLIU.jpg Ahmad Fauzi dibopong di Forum Nasdem di Surabaya. (Foto: okezone)

SURABAYA- Mantan anggota Komisi III DPR, Ahmad Fauzi, pingsan saat berbicara di acara Rembug Nasional yang diadakan Ormas Nasional Demokrat (Nasdem). Fauzi diduga kuat terkena serangan jantung.

Tidak lama setelah memberikan orasi, Fauzi minta izin kepada audiens. “Maaf saya habis kena jantung. Saya minta izin bernapas,” ujar Fauzi di acara Rembug Nasional bertema Membedah Faham Radikalis Membumikan Pancasila di Hotel Bumi, Surabaya, Senin (4/7/2011).

Fauzi kemudian terduduk lemas. Tak ingin melihat kondisi Fauzi semakin parah, Rektor IAIN Sunan Ampel Nur Syam yang bertidak sebagai moderator, langsung menghentikan sesi Fauzi.

”Maaf karena Pak Fauzi kondisinya kurang sehat, maka kita lanjutkan kepada pembicara yang lain,” sambung Nur Syam.

Fauzi tetap terduduk di kursinya, namun beberapa saat kemudian panitia membopongnya dan dibawa ke RSU dr Soetomo Surabaya.

Fauzi sempat mengungkapkan kekecewaannya saat menjadi anggota DPR. ”Oleh karena itu, saya memutuskan untuk bergabung dengan Nasional Demokrat,” ungkapnya sebelum pingsan.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini