Share

Suryadharma: Kasus Suharso Pelajaran untuk Kader PPP

K. Yudha Wirakusuma, Okezone · Jum'at 21 Oktober 2011 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2011 10 21 339 518461 hIoPRmf1jH.jpg Suharso Monoarfa (Foto: Heru H/okezone)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali mengatakan bahwa permasalahan pribadi yang dialami oleh Suharso Monoarfa hendaknya menjadi pelajaran bagi Kader PPP.

 

"Ya semua jadi pelajaran, bahwa ada hal-hal yang mungkin saja bagi sebagian masyarakat baik, bagi sebagian masyarakat kurang baik. Hal-hal itu pilihan belatar belakang kontroversial," kata Suryadharma Ali di sela-sela Rapat Pleno DPP PPP di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (21/10/2011).

 

Suryadharma juga menambahkan bahwa PPP sama sekali tidak berhak mengomentari hasil reshuffle yang dilakukan SBY.

 

"PPP tidak boleh menilai hasil reshuffle tetapi bagi internal PPP yaitu dengan bergantinya menteri perumahan rakyat dari Pak Suharso kepada Djan Faridz itu sudah lebih dari cukup bagi partai," ungkapnya.

 

Suharso Monoarfa mundur dari kursi menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II sesaat sebelum Djan Faridz mengumumkan penunjukan dirinya sebagai Menteri Perumahan Rakyat oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

 

Awalnya, nama Suharso ramai jadi bahan pemberitaaan setelah Carolina Kaluku, menggugat cerai Suharso di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Carolina menduga Suharso selingkuh dengan wanita lain.

(lam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini