Share

Foke: Siapa Bilang Saya Nangis?

Angkasa Yudhistira, Okezone · Jum'at 05 Oktober 2012 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2012 10 05 505 699760 HFnonrb74y.jpg dokumentasi okezone.com

JAKARTA - Masa jabatan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, akan selesai pada 7 Oktober 2012. Lantas apa yang dilakukan pada tanggal 7 Oktober?  

"Tanggal 7 aku mau lari maraton, bebas merdeka!" kata Foke sambil tersenyum seusai menerima Gubernur DKI terpilih Joko Widodo di Balaikota DKI, Jumat (5/10/2012).

 

Foke, sapaan akrab Fauzi Bowo, membatah saat ditanya wartawan apakah dirinya menangis saat bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo, sebagai penggantinya.

 

"Siapa tadi yang bilang saya nangis, siapa yang bilang, saya keramasin nanti di depan," kata Foke, disambut tawa wartawan.

 

Foke memang tampak sering mengusap wajahnya, namun dirinya lebih terlihat sumringah saat bertemu Jokowi di Balaikota DKI Jakarta. Bahkan, saat bertemu, mereka tidak hanya bersalaman, tetapi juga saling mencium pipi kanan dan pipi kiri sebagai tanda keakraban.

 

Menurut Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Fadjar Panjaitan, Foke sengaja mengundang Jokowi untuk diperkenalkan kepada pejabat SKPD DKI Jakarta.

 

"Pak Fauzi sengaja mengundang untuk diperkenalkan mulai dari camat, deputi, kepala dinas, sampai wakil gubernur," kata Fadjar.

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini