Share

Pesan SBY untuk Jokowi-Ahok

Susi Fatimah, Okezone · Sabtu 22 September 2012 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2012 09 22 505 693694 FLfxNdMNbX.jpg Presiden SBY (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) telah menyampaikan ucapan selamat kepada Calon Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang unggul sementara berdasarkan penghitungan cepat (quick count) dibeberapa lembaga survei.

"Bapak sudah menyampaikanĀ  ucapan selamat kepada pak jokowi . karena terpilih sebagai gubernur DKI dalam quick count ini," ujar Juru Bicara Presiden, Julian Aldrin Pasha di Jakarta, Sabtu (22/9/2012).

Lebih lanjut Julian mengatakan, Presiden berpesan agar pasangan Jokowi-Ahok bisa membawa Jakarta ke arah yang lebih baik. Selain itu, Presiden juga mengingatkan keduanya agar lebih memperhatikan Jakarta lantaran Jakarta merupakan Ibu Kota.Ā  "Diingatkan pula Jakarta dengan kompleksitas selama ini kan perlu diperhatikan. Karena bagaimanapun sebagai barometer, sebagai ibu kota negara, Jakarta tentu menjadi perhatian atau sorotan," katanya.

Saat dikonfirmasi apakah Presiden mengingatkan Jokowi agar tak terlalu menjanjikan hal yang muluk ke warga Jakarta? Julian menegaskan bahwa Presiden tak menyampaikan hal itu.

"Tidak. Ini adalah realitas demokrasi kita. Pak Jokowi dipilih oleh warga DKI. Tentu dengan berbagaiĀ  aspirasi ekspektasi atau harapan dari mereka. Oleh karena itu tentunya segera setelah menjalankan tugasĀ  sebagai gubernur DKI nanti Pak Jokowi benar benar bisaĀ  berkonsentrasi, bisa optimal dalam tugasnya. Karena semua akan mendukung," paparnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini