Share

Ini Curhat Rhoma Bersama Uje

Fahmi Firdaus , Okezone · Kamis 02 Mei 2013 21:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 05 02 500 801416 OuxfkJtYMh.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

JAKARTA - Sejumlah sahabat Ustad Jefri Al Buchori (Uje) menyampaikan tausiah tepat ditujuh hari wafat ustad yang dikenal gaul tersebut. Raja dangdut Rhoma Irama pun tak ketinggalan menyampaikan kesan bersama almarhum semasa hidupnya.

"Saya ada kenangan bersama almarhum. Saat itu kami berada di satu kota yang sama," kata Rhoma dihadapan jamaah yang hadir di kediaman almarhum, di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2013) malam.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Rhoma menuturkan, Uje saat itu sedang menghadiri ceramah. Sementara dirinya mengisi sebuah acara bersama grupnya.

"Dia waktu itu sedang ada kegiatan ceramah, sementara saya konser. Pada saat itu, kami banyak bercerita tentang agama,"jelasnya.

Rhoma mengakui, ada perbedaan yang mendasar ketika sedang menyampaikan syiar Islam di masyarakat. Namun hal tersebut tidak menjadikan halangan keduanya dalam berdakwah.

"Kami sama-sama ceramah tapi caranya berbeda," pungkasnya.

Sebelumnya malam ini tepat peringatan tujuh hari wafatnya mubaligh muda almarhum Ustad Jeffry Al Buchori (Uje). Zikir dan tahlil pun digelar di kediaman almarhum di Perumahan Bukit Mas, Bintaro, Jakarta Selatan.

Ribuan jamaah memadati kediaman Uje di Bintaro untuk menyampaikan ucapan duka cita atas wafatnya almarhum, sekaligus mengirim doa dan tahlil.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini