Share

Jangan Lupa Daftar Ulang di Kampus, Ya!

Rifa Nadia Nurfuadah, Okezone · Kamis 12 Juni 2014 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 12 560 997667 qZWGDOWQkH.jpg Calon mahasiswa baru yang lulus jalur SNMPTN harus mendaftar ulang di kampus masing-masing pada 17 Juni 2014. (Foto: dok. Okezone)

JAKARTA - Proses registrasi online di berbagai kampus negeri telah usai. Kini, calon mahasiswa baru yang lulus melalui jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) harus bersiap melakukan daftar ulang di kampus masing-masing.

Catat baik-baik tanggalnya, ya, 17 Juni 2014. Menurut Koordinator Humas SNMPTN Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed), Dr. Wisnu Widjanarko, pada saat daftar ulang para calon mahasiswa harus membawa dokumen yang disyaratkan kampus. Kehadiran mereka pun tidak boleh diwakilkan.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

"Dan bila yang bersangkutan tidak hadir, atau pada saat verifikasi kedapatan memberi keterangan palsu dan atau tidak memenuhi syarat yang telah ditentukan, maka status penerimaannya dapat dibatalkan," kata Wisnu, seperti dinukil dari laman Unsoed, Kamis (12/6/2014).

Kegiatan daftar ulang dan verifikasi berkas terhadap 1.592 calon mahasiswa Unsoed akan dipusatkan di Gedung Auditorium Unsoed sejak pukul delapan. Para calon mahasiswa diimbau mengenakan kemeja putih lengan panjang, dasi hitam, bawahan hitam dan bersepatu.

"Upacara penerimaan mahasiswa baru Unsoed akan digelar pada 25 Agustus dan kuliah dimulai pada 1 September 2014," imbuh Wisnu.

Ikuti Try Out SBMPTN 2014 Hanya di Kampus Okezone

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini